Cloud 9

Akhir-akhir ini saya sepertinya sedang sering membahas masa kecil saya dengan teman-teman. seperti yang bisa dilihat di posting sebelumnya, saya mengupload beberapa karakter Sesame Street. Nah itu pun gara-gara topik "what's your favorite childhood TV series" muncul.

Kemarin ketika saya sedang dalam perjalanan pulang kantor tol jakarta-bogor, topik mengenai masa kecil ini pun kembali diperbincangkan. Setelah beberapa waktu, saya baru ingat sesuatu. Dulu saat saya kecil, saat masih duduk di kursi penumpang menikmati tiupan AC & setiran sang ayah sepanjang jalan tol, saya punya sebuah permainan seru.

Permainan seru itu adalah menebak bentuk awan!
jadi yang diperlukan hanyalah menyetel sandaran kursi, menengadah ke atas, mencari awan & berimajinasi.
cukup mudah kan?

oh my, i had a blast doing that.

pernah sekali waktu, saya menemukan bentuk awan yang mirip dengan Raja Triton (si raja laut) dan saya membayangkan awan kecil disebelahnya adalah si putri duyung ariel..well, it made sense right, after all she IS his daughter.
apalagi jika ternyata saya melewati tol di waktu senja, ketika langit berwarna jingga dan awan-awan terlihat sedikit lebih gelap. imajinasi yang muncul langsung begitu banyak.
Dari sebuah kerajaan & dayang-dayangnya, pangeran di atas kuda (as you might know by now, my books were mostly about prince & princess), dan pernah satu kali ngotot bahwa saya melihat care-bears di atas sana.

nah, walau sekarang saya tidak bisa melihat awan & menebak bentuknya lagi berhubung saya memegang setir..
saya ingin berbagi beberapa foto yang sukses saya kumpulkan dari om google. kumpulan bentuk awan yang bisa kita tebak dengan mudah bentuknya. enjoy! :)
Robotman
Reindeer
Thumbs up!
Sheep
Fish

Komentar

Postingan Populer